Minggu, 20 Oktober 2019

Bupati JWS Buka Grand Final Pemilihan Waraney Wulan Minahasa

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah membuka Pameran Minahasa Expo 2014 dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke 586, Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si, selanjutnya membuka Grand Final pemilihan Waraney Wulan Minahasa, di Wale ne’ Tou Tondano Jumat (31/10) 22.00 Wita.

Bupati Minahasa Jantje W. Sajow mengatakan supaya Waraney Wulan yang terpilih supaya bisa memperkenalkan potensi pariwisata Minahasa. “Jangan hanya kita menunjukkan kegantengan atau kecantikan kita, tapi bagaimana kita turut serta dalam agenda pembangunan dan perubahan Minahasa yang lebih baik ke depan,”terang JWS sapaan akrab Bupati.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Minahasa Debby Bukara, SE, M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan agenda yang telah tersusun setiap tahun.”Agenda ini memang telah menjadi kegiatan rutin untuk mempromosikan potensi pariwisata dan duta pariwisata yang ada di Minahasa, terdiri dari 61 peserta perwakilan dari SKPD dan Kecamatan,”ungkapnya.

Hadir juga dalam pembukaan tersebut, Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh M.Hum, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang bersama Wakil Ketua TP PKK Minahasa Jashinta Sarundajang-Paat, Unsur Muspida, Kapolres, Dandim 1303 Minahasa, Kejaksaan Negeri Minahasa, DPRD serta undangan membuka Grand Final Waraney Wulan Minahasa.

Pantauan manadoterkini.com di gedung Wale ne’ Tou Tondano yang juga di seputaran lokasi Pameran Minahasa Expo 2014 tampak riuh memberi semangat kepada para finalis yang menjadi dukungannya.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*