Minggu, 21 Juli 2019

Eksekutif-Legislatif Minsel Mulai Bahas KUA/PPAS 2015

minsel, banggar, TAPD

Suasana pembahasan KUA/PPAS Minsel 2015

AMURANG, (manadoterkini.com) – Rapat membahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2015 dimulai Rabu (21/10) siang tadi. Pengantar umum rapat dibacakan oleh Ketua TAPD Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan M.Si dihadapan Badan Anggaran (Banggar) Legislatif di ruang rapat lantai dua DPRD Minsel, Desa Teep Kecamatan Amurang Barat.

Materi umum yang disampaikan antara lain upaya Pemkab Minsel membuat terbobosan program Pemerintah untuk tahun 2015 mendatang. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa BSc SH, Wakil Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, Wakil Ketua John RM Sumual dan semua anggota DPRD yang masuk dalam tim Banggar.

Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa BSc SH mengatakan, rapat pembahasan KUA-PPAS sangat penting. Sebab pembahasan ini menjadi awal perjalanan program pembangunan tahun 2015 mendatang di Kabupaten Minsel.

“Rencananya rapat pembahasan KUA-PPAS akan digelar sampai tuntas, paling tidak dua atau tiga hari. Pembahasan KUA-PPAS dilakukan antara TPAD dan Banggar DPRD Minsel,” ujarnya

Lanjut Tumiwa, yang juga Ketua Banggar DPRD Minsel ini mengatakan untuk pembahasan KUA-PPAS baru KUA yang dibahas bahkan sudah disetujui oleh sejumlah anggota Banggar, sedangkan untuk PPAS pembahasannya akan dilanjutkan pada Jumat (29/8) lusa.

“Tadi untuk KUA sudah di sepakati dan disetujui, sedangkan untuk PPAS akan kita lanjutkan pada Jumat,” tandasnya.

Diketahui pembahasan KUA/PPAS dihadiri juga, Asisten II Ir Farry Liwe, Asisten III Drs James Tombokan dan semua kepala-kepala SKPD yang ada di lingkup Pemkab Minsel.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*