Sabtu, 19 Oktober 2019

Lakukan Pembinaan, Dispora Manado Rangkul Anak Sekolah

MANADO, (manadoterkini.com) – Sekira 250 siswa SMK Kesehatan Gloria Manado, Rabu (27/8) mendapat pembinaan kepemudaan di Gedung Pingkan Matindas. Kegiatan yang digagas Dinas Pemuda dan Olahraga mengambil tema menjadi pribadi yang unggul dalam berwirausaha dihadiri langsung Wawali Manado Dr Harley AB Mangindaan, sebagai pemateri.

Dalam kesempatan itu, Ai sapaan akrab Wawali mengajak para siswa agar sejak dini belajar berwirausaha.

“Kenalilah lingkungan dan amati apa yang bisa dibuat yang bisa menghasilkan. Jadilah siswa yang berperilaku yang baik, sopan santun dan beretika sehingga dapat mentransfer ilmu dari orang lain. Jangan malu untuk meniru hal-hal yang baik,”ujar Wawali yang didampingi oleh Kadispora Kota Manado, Lenda Pelealu.

Lanjut Wawali, untuk menjadi orang yang sukses harus memiliki pribadi yang unggul dalam berwirausaha.

“Landasan mandiri dan perilaku yang baik tentunya akan lebih mendorong mendapatkan kesuksesan. Dalam satu kehidupan, momen saya harapa untuk dipergunakan dengan baik. Saya bermohon agar siswa SMK Kesehatan Gloria Manado jauhi narkoba dan tindak criminal, alihkan ke hal positif,” pesan Wawali.

Wawali pun berkesempatan menyerahkan bantuan alat-alat olahraga kepada SMK Kesehatan Gloria Manado.

“Bantuan ini dari Walikota Manado GS Vicky Lumentut diharapkan untuk dipergunakan dengan baik dalam mengejar impian dan prestasi,” kunci Wawali.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*