Jum'at, 18 Oktober 2019

Lape : Tiga Kunci Pernikahan Harmonis !

Dari Perayaan HUT ke – 41 Keluarga Mangindaan – Tumbuan

Manado, lape, Menhub

HUT Pernikahan ke 41 Keluarga Mangindaan Tumbuan

ADA tiga kunci untuk mencapai keluarga yang harmonis dan bahagia. Demikian petikan kalimat yang diungkapkan Menteri Perhubungan Evert Erenst Mangindaan saat merayakan HUT pernikahan ke -41 dalam keluarga Mangindaan – Tumbuan, Senin (25/8).

Lape sapaan akrab mantan Gubernur Sulut, menuturkan kunci pertama adalah saling pengertian antara pasangan, kedua saling memaafkan dan jangan malu untuk meminta maaf jika kita bersalah, sedangkan kunci ketiga adalah selalu memberikan cinta kasih terhadap pasangan dan keluarga, serta jangan lupa andalkan Tuhan dalam setiap hal dan selalu mohon penyertaannya.

Meski hanya dirayakan oleh keluarga besar Mangindaan – Tumbuan, namun suasana kegembiraan begitu terpancar dari wajah bapak torang samua basudara bersama istri Ibu Adelina Mangindaan Tumbuan.

Undangan yang hadir pun turut hanyut dalam kegembiraan ketika melihat ayah dari Devi Cynthia Mangindaan, Harley A.B Mangindaan dan Siska R.O Mangindaan memiliki rasa gaya yang romantis ketika bernyanyi bersama Ibu Adelina saat merayakan hut pernikahan tersebut.

Selamat HUT Pernikahan ke 41 Bapak E.E. Mangindaan dan Ibu Adelina Mangindaan – Tumbuan Tuhan Memberkati.(ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*