Minggu, 21 Juli 2019

Pemkab Mitra Dukung Edaran Dispenda Pemprov Sulut

Terkait SPBU tak Layani Ranmor Belum Lunas Pajak

Sekda Mitra, Tinungki

Adrianus Tinungki

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Pemkab Mitra mendukung sepenuhnya surat edaran dari Pemprov Sulut nomor nomor 973/2916/Sekr- Dipenda tertanggal 25 Agustus 2014, terkait tindaklanjut pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU harus menunjukan bukti lunas pajak kendaraan bermotor.

Menurut Bupati James Sumendap, melalui Sekretaris Daerah Ir Adrianus Tinungki M.Eng mengisyaratkan kepada pihak SPBU untuk tidak melayani pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi pengendara yang tidak lunas pajak.

“Kendaraan yang ingin mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU harus menunjukan bukti bahwa kendaraan mereka telah melunasi pajak. Jika tidak dapat menunjukannya, pihak SPBU tidak akan melayani kendaraan itu” jelas Tinungki.

Lanjut Tinungki menejelaskan sesuai surat edaran pelaksanaan operasi tersebut, akan serentak dilaksanakan oleh 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut pada 1 September 2014 nanti.

“Jadi sebelum jatuh tempo yang sudah ditetapkan, saya menghimbau kepada seluruh wajib pajak Untuk menyelesaikan kewajibannya tepat waktu,” jelas Tinungki.(van)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*