Minggu, 21 Juli 2019

Penerimaan CPNS di Manado Berhasil Dilobi Walikota GSVL

Formasi 30 ASN Siap Diperebutkan

Walikota, Lumentut

Walikota GS Vicky Lumentut

WALIKOTA GS Vicky Lumentut tak pernah lelah di dalam memperjuangkan kesejahteraan warganya. Salah satunya adalah dengan melobi pemerintah pusat agar memberikan kuota untuk penerimaan CPNS di kota Manado. Padahal sudah 3 tahun berturut-turut, Pemkot Manado tidak menerima CPNS. Dan melalui lobi walikota berhasil mendapatkan persetujuan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk memutuskan Tambahan Formasi Aparatur Sipil Negara untuk Kota Manado di tahun 2014. Penambahan formasi ini dilaksanakan pihak Kementerian PAN-RB setelah mempertimbangkan usulan Walikota G.S. Vicky Lumentut yang disampaikan melalui Surat No. 800/LT.08/BKD/266/2014 tanggal 21 Maret 2014.

Formasi yang disetujui untuk ditambahkan sebagai Aparatur Sipil Negara Kota Manado terdiri dari 10 jabatan, yaitu Dokter Pertama, Guru Kelas Pertama, Pranata Komputer Pertama, Analis Pembangunan, Analis Bencana, Penerjemah Pertama, Analis Anggaran, Analis Keuangan, Pengawas Pariwisata, dan Analais Kebijakan Pertama.

“Semua ini untuk kemajuan kota Manado, diharapkan dengan penerimaan CPNS kali ini, sumber daya aparatur di Pemkot Manado bisa lebih baik dan meningkat,” tandas Walikota. Untuk melihat rincian tersebut bisa dilihar disini “RINCIAN FORMASI ASN DARI PELAMAR UMUM KOTA MANADO” Sedangkan rincian formasi ASN yang akan diterima terlampir. Untuk proses pendaftaran dan seleksi menunggu pemberitahuan selanjutnya.(advetorial/medco/ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*