Minggu, 21 Juli 2019

Pemkot Manado Lakukan Penyegaran, Tendean Kadiknas Baru

Walikota: Maksimalkan, Lebih Keras Lagi Kerja Demi Kota Manado

pemkot manado

Pelantikan esalon II Pemkot Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Untuk memaksimalkan kinerja di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pemerintah kota (Pemkot) Manado bertempat di Balai Kota, Senin (26/8) kemarin, menggelar pengambilan sumpah dan pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Nomor: 521.2/BKD/SK/09/2014, Tanggal 22 Agustus 2014, Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Strutural Eselon II B.

Dilantik Sekretaris Daerah (Sekda) kota Manado MHF Sendoh, mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan.

Sekda pada kesempatan membacakan sambutan Walikota mengemukakan, pelantikan ini adalah momentum yang harus dimaknai dan langkah penguatan ini sangat penting apalagi bila mengingat masyarakat semakin cerdas juga lebih terbuka dalam mengartikulasikan berbagai aspirasi. Tentunya pejabat harus bisa jawab dengan kesiapan dan responsifitas tinggi, yang teraktualisasikan melalui peforma kerja yang tinggi dan pelayanan yang profesional, yaitu pelayanan yang efektif, efisien, simpatik, sederhana dan transparan.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat mengemban jabatan dengan penuh tanggung jawab melalui kinerja yang optimal dibarengi dengan loyalitas serta jiwa pengabdian yang tulus,”kata Sekda mengutip sambutan Walikota.

Lebih lanjut Walikota mengingatkan bahwa jabatan yang diemban merupakan suatu bentuk kepercayaan yang telah diberikan pimpinan, bekerjalah sebaik mungkin sesuai dengan tupoksi pada jabatan yang melekat.

“Selamat berkarya, demi untuk kota Manado dan kepada pejabat lama terima kasih atas karya pengabdian. Teman-teman SKPD bisa memaksimalkan, lebih keras lagi kerjanya untuk mewujudkan Manado lebih baik lagi,”tutup Sendoh.

Pejabat yang dilantik adalah, Donald Fanky Supit jabatan baru Definitif Staf Ahli, BJ Mailangkay jabatan baru Definitif Kepala Dinas Tata Kota, Sirang Fanny jabatan baru Staf Ahli, Dante Tombeg jabatan baru Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Corry Thelma Tendean jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan dan Fery Soetanto diberbantukan di Setda.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*