Minggu, 21 Juli 2019

Temui Walikota, Tim KemenPAN-RB Evaluasi Kinerja Empat SKPD Pemkot Manado

Walikota manado

Walikota GSVL didampingi SKPD terkait saat menerima Tim KemenPAN-RB

MANADO, (manadoterkini.com) – Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia yang dipimpin Agusdin Mutaqin Ak MM, Kamis (21/8) kemarin, menemui Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut, meminta ijin melakukan evaluasi dan penilaian terhadap Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP).

Dimana Pemkot Manado diwakili empat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yakni, Inspektorat, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), dan Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Walikota GSVL, menjelaskan kedatangan tim KemenPAN-RB ke daerah ini, untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja empat instasi di Pemkot Manado, selanjutnya akan diberikan penilaian.

“Tahun lalu (2013, red) kita mendapat nilai B, saya berharap juga nilai kita untuk LAKIP ini bisa dipertahankan tapi kalau boleh juga ditingkatkan,”ujar Walikota.

Selain di Pemkot Manado tim KemenPAN-RB juga akan melakukan evaluasi di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sitaro.

Dalam pertemuan dengan tim KemenPAB-RB, Walikota didampingi Kepala Inspektorat Andre J Hosang, Kepala Bappeda Peter KB Assa, Kepala Disparbud Hendrik Warokka, Kepala Dinas PU Ferry Siwi, Kepala Bagian Organisasi Inov Walelang dan Kabag Humas dan Protkoler Franky Mocodompis.(advetorial/medco/ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*