Selasa, 22 Oktober 2019

Tim PBB Pemkab Mitra Siap Ikut Lomba Sulut Emas

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) siap mengikuti ajang lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) atau Sulut Emas Tahun 2014.

Menurut Ketua Tim PBB Pemkab Mitra Ir Adrianus Tinungki M.Eng, kegiatan itu sendiri akan dilaksanakan di halaman kantor Gubernur 18 September nanti, dan diikuti para pegawai di lingkungan Pemprov Sulut dan Kabupaten/Kota se-Sulut.

“Kegiatan ini memiliki nilai-nilai positif yang patut diaplikasikan dalam tugas pelayanan birokrasi, diantaranya adalah nilai disiplin, loyalitas, kepedulian serta nilai kerjasama atau Team Work dalam satu perintah atau komando,” ujarnya.

Dilanjutkan Tinungki yang juga selaku Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mitra ini, kegiatan yang akan memperebutkan Trophi bergilir dari Gubernur Sulut itu, bertujuan untuk meningkatkan persatuan, kesatuan serta kebersamaan antar sesama aparatur pemerintah.

“Meningkatkan disiplin dan mental dalam upaya pengembangan kualitas SDM aparatur serta meningkatkan pemahaman dan keterampilan PNS terhadap peraturan baris berbaris itu,” pungkasnya.(van)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*