Jum'at, 13 Desember 2019

8 September Pelantikan DPRD Minsel Periode 2014-2019

AMURANG, (manadoterkini.com) – Tinggal seminggu lagi masa bakti anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2009-2014 akan berakhir. Pasalnya, Sekretariat DPRD Minsel telah mengagendakan pelantikan kepada 30 anggota terpilih periode 2014-2019 akan dilaksanakan pada tanggal 8 September mendatang.

Berbagai persiapan pun mulai dilakukan Sekretariat DPRD, termasuk untuk pengadaan jas dan PIN hingga prosesi pelantikan dengan anggaran mencapai Rp 400-san Juta.

“Untuk pelantikan anggota DPRD yang baru dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2014. Sudah dipersiapkan dengan matang termasuk jas, Pin dan untuk prosesi pada saat pelantikan nanti,” ujar Sekertaris DPRD Minsel Drs Ben Watung kepada manadoterkini.com.

Ia mengatakan, pelantikan tersebut akan dihadiri oleh sekitar 300 undangan, termasuk Ketua Pengadilan Negeri Amurang yang akan bertugas mengambil sumpah dan janji para wakil rakyat dimaksud.

Sementara itu, Robby Sangkoy dan Rita Kawung, anggota DPRD Minsel periode 2009-2014 yang terpilih lagi pada periode 2014-2019 menyatakan, kesiapannya untuk mengakhiri masa tugas dan pengabdian kepada masyarakat di periode yang lama dan siap melanjutkan perjuangan periode 5 tahun yang akan datang.

Menurut keduanya, memang saat ini mereka menanti di periode yang baru, seperti perlunya memperjuangkan pembangunan infrastruktur daerah bagi kesejahteraan masyarakat.

“Banyak kepentingan masyarakat yang mendesak untuk diperjuangkan pada periode pengabdian yang baru di DPRD Minsel, seperti pembenahan infrastruktur, serta masalah kesehatan dan pendidikan yang harus ditingkatkan,” pungkas keduanya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*