Minggu, 21 Juli 2019

Bupati Minsel : Mulai Besok, Isi BBM di SPBU Harus Tunjukkan STNK

minsel, pemprov

Sekda Minsel Danny Rindengan menerima dana bagai hasil pajak

AMURANG, (manadoterkini.com) – Mulai Senin (1/9) besok, Setiap kendaraan bermotor yang akan melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU, harus menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang lunas pajak.

“Jadi mulai tanggal 1 September 2014 atau Senin besok, bagi pemilik kendaraan yang ingin mengisi BBM terlebih dulu harus menunjukkan STNK, jika tidak, maka itu tidak akan dilayani,” ujar Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan kepada manadoterkini.com, Minggu (31/8).

Untuk itu, Rindengan mengharapkan kepada para pemilik Kendaraan bermotor (Ranmor) agar dapat memenuhi kewajiban membayar pajak sebelum tanggal jatuh tempo, serta mendukung program ini agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Hal ini akan kita lakukan agar para wajib pajak segera memenuhi kewajiban, dan membayar pajak tepat waktu,” jelasnya.

Dia menambahkan kalau hal tersebut telah dibahas dalam rapat tim pembina Samsat, di ruang rapat WOC kantor gubernur beberapa waktu lalu yang dipimpin langsung oleh Sekprov Sulut R Mokodongan dan dihadiri langsung oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulut Kombes Pol Stephen M Napiun, Sekkab/Sekkot se-Sulut, Kepala UPTD Samsat, dan para pengusaha SPBU.(dav)

Tags: , , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. mahal ja bayar pajak…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*