Jum'at, 18 Oktober 2019

Gelar Sidak, Bupati Minsel Dapati Kantor SKPD Sudah Terkunci

Paruntu, Bupati minsel

Tetty lakukan sidak

AMURANG, (manadoterkini.com) – Tahun prestasi yang dicanangkan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, ternyata belum sepenuhnya mendapat dukungan jajaran Pemkab Minsel. Terbukti saat Tetty sapaan akrab Paruntu, Jumat (22/8) melakukan inspeksi mendadak di bebera Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) seputaran Kantor Bupati Minsel, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

Menariknya, dari sidak dilakukan Bupati didampingi Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel Tusrianto Rumengan SSTP M.Si, ditemukan beberapa ruangan sudah dalam keadaan kosong, bahkan ada yang sudah terkunci.

Pelak saja hal ini membuat istri tercinta Deky Palinggi berang. Pasalnya, jam pulang kantor di Minsel telah ditetapkan Pukul 12.30 WITA.

“Seharusnya jam 11:30 WITA mereka harus berda dikantor, bukannya belum waktunya pulang, mereka sudah lebih dulu pulang, kan jam pulang Kantor seharusnya pukul 12:30 WITA, tapi tadi dilihat banyak yang sudah kosong, kita mendapati hanya satu sampai dua orang saja. Tadi juga ada yang kantornya sudah terkunci,” ujar Tetty kepada sejumlah wartawan.

Seperti diketahui dari sidak tersebut hanya kantor Dukcapil dan DPKPAD yang masih lengkap. Dimana kedua kantor tersebut mulai dari Kadis, staf PNS hingga honor masih berada di kantor, sedangkan lainnya sudah pulang lebih awal.(vid)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*