Minggu, 21 Juli 2019

Syerly Sompotan Digadang Maju di Pilkada Minut

Minut, Partai Golkar

Syerly A Sompotan

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemilhan kepala daerah Minahasa Utara dipastikan akan dilaksanakan tahun 2015 mendatang bersama Kabupaten/Kota lainnya di Sulut. Nama politisi Partai Golkar Syerly Adelyn Sompotan yang akrab disapa SAS disebut-sebut menjadi salah satu calon yang diperhitungkan untuk mengantikan Sompie Singal.

“Sosok SAS memang bukan orang baru dalam perpolitikan di Minut. Bahkan jiwa sosial SAS menjadi figur panutan. Terbukti perolehan suara Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut itu nyaris saja duduk sebagai anggota DPRD Sulut, karena hanya selisi sidikit,”ujar Daniel Damopolii dan Hanny Montolalu warga Kalawat.

Dilain pihak Ketua DPD I Partai Golkar Vreeke Runtu, telah merestui sosok pengusaha di bidang mining ini maju sebagai kandidat Bupati Minut. “Bukan papan 2 tapi papan satu,”ujar orang dekat Runtu.

Meski begitu SAS masih engan berkomentar lebih akan wacana tersebut. Namun SAS mengakui sudah banyak mendengar wacana itu. Apalagi saat ini SAS masih disibukkan dengan rencana pembentukan SAS Foundation.

“Saya saat ini masih fokus dengan bisnis dan yayasan sosial yang rencana akan dimulai dalam waktu dekat. Saya berterima kasih jika ada keinginan dari masyarakat,”kata SAS.(mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*