Selasa, 22 Oktober 2019

Bupati Tetty Janji APBD-P Minsel Tahun 2014 Pro-Rakyat

Tetty, Bupati MInsel

Bupati Minsel Tetty Paruntu SE

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) akan tetap berkomitmen mengoptimalkan besaran alokasi APBD-Perubahan Tahun 2014 bagi percepatan dan peningkatan pembangunan infrastruktur dasar. Untuk itu Pemkab terus berupaya agar APBD-P Tahun 2014 ini benar-benar pro rakyat.

Tak ayal, harapan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE di kepada sejumlah wartawan dari kebijakan tersebut dapat memunculkan multi player effect yang luas bagi peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita tetap komitmen mengoptimalkan besaran alokasi APBD-P tahun 2014 ini bagi peningkatan percepatan pembangunan infrastruktur. Dari total APBD tahun 2014 nanti, 60 persen akan kita alokasikan untuk belanja langsung. Kita memang berupaya agar APBD-P tahun 2014 ini benar-benar pro-rakyat,” terang istri tercinta Deky Palinggi.

Sebagai daerah yang sedang giat-giatnya membangun, Tetty sapaan akrab Bupati, menambahkan Minsel memang membutuhkan alokasi anggaran yang sangat besar. Apalagi pada tahun-tahun mendatang, Pemkab Minsel berupaya menjadikan pembangunan infrastruktur dasar pedesaan sebagai prioritas utama membutuhkan alokasi anggaran yang tidak sedikit.

“Mudah-mudahan dengan peningkatan APBD-P Tahun ini, akan mampu kita maksimalkan untuk menggesa percepatan pembangunan infrastruktur di berbagai pelosok pedesaan,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*