Kamis, 18 Juli 2019

Penuntasan Gaji Jadi Prioritas Utama Jimmy Kowaas

Usai Dilantik, Dirut PD Pasar Manado Langsung Bergerak Cepat

MANADO, (manadoterkini.com) – Tak menunggu waktu lama, Drs Jimmy R Kowaas MSi, Direktur Utama PD Pasar Manado yang baru dilantik Sabtu akhir pekan lalu langsung bergerak cepat. Selama dua hari terakhir Kowaas intens melakukan pemantauan di lapangan dan membantu petugas melakukan penertiban di pasar-pasar.”Saya harus segera menuntaskan persoalan-persoalan krusial yang ada di pasar, terutama masalah kebersihan dan penuntasan tunggakan gaji karyawan,” tegas Kowaas didampingi Staf khusus Humas Hentje Lumentut SH didepan sejumlah wartawan, Senin (25/9).

Selanjutnya, Kowaas yang kembali dipercayakan menjadi Dirut Pasar untuk kedua kalinya menandaskan selain melakukan upaya nyata untuk menuntaskan masalah kebersihan dan gaji, ia juga bertekad mengoptimalkan potensi-potensi yang ada untuk kemajuan PD Pasar Manado.”Menampilkan performa PD pasar ke arah lebih baik butuh perhatian ekstra. Makanya kepercayaan ini harus betul-betul dibarengi dengan kerja, kerja dan kerja,” ungkapnya.

Sementara itu, baik pedagang maupun staf yang ada di PD Pasar Manado menyambut baik kehadiran Dirut yang baru sembari berharap Kowaas segera menuntaskan persoalan yang ada. Sore kemarin Kowaas langsung menggelar rapat dengan karyawan didampingi Direksi, masing-masing Direktur operasional RAS Didi Syafii, Dirum Jimmy Rembet dan Direktur pengembangan Jeheskiel Lairah serta Ketua Badan Pengawas Drs Ronny Gosal. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*