Minggu, 21 Juli 2019

Kunjungan Kemitraan DPRD Manado

Lagislator Incumbent Engan Turun ke SKPD

MANADO, (manadoterkini.com) – Agenda kunjungan kemitraan yang digelar DPRD Kota Manado ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Manado, rupanya tidak terlalu dihiraukan para legislator yang berstatus uncumbent. Tak ayal, 14 legislator yang sebelumnya duduk sebagai anggota DPRD Kota Manado periode 2009 – 2014, engan untuk ikut dalam kunjungan kemitraan tersebut.

Dimana hanya Boby Daud yang terlihat semangat ikut dalam kunjungan tersebut. Para legislator bercap uncumbent terkesan enggan untuk turun dan menumui para pejabat di kantor masing-masing SKPD.

“Kita ini adalah lembaga terhormat. Seharusnya SKPD yang datang ke kantor ini, bukan kita yang datang ke kantor mereka. Ini menjatuhkan wibawa,”ujar beberapa legislator incumbent sembari meminta namanya tidak dipublish.

Terkait kunjungan tersebut, sejumlah kepala SKPD mengakui jika selama ini pihaknya yang selalu datang ke kantor DPRD.

“Selama saya menjabat baru sekarang ada kunjungan dari DPRD Manado ke kantor kami. Biasanya, kita yang datang ke kantor DPRD Manado,”kata Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Manado Atto Bulo SH MH.

Sekedar informasi kunjungan kemitraan DPRD Manado ke SKPD merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk mengisi waktu sebelum ada orientasi. Dimana kunjungan kemitraan tersebut dibagi dalam empat tim.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*