Minggu, 21 Juli 2019

GSVL: Kota Manado Aman Karena Tuhan Mengawal

MANADO, (manadoterkini.com) -Keyakinan iman Walikota Manado GS Vicky Lumentut terhadap kemahakuasaan Tuhan, membuat rasa percaya diri masyarakat Kota Manado menjadi meningkat. Apalagi dengan suasana dan kondisi kota ini yang sering dilanda berbagai masalah termasuk masalah keamanan yang acap kali terusik oleh ulah segelintir warga yang membuat onar.

Meski demikian, Walikota meyakini jika selama ini Kota Manado selalu dijaga oleh Tuhan. Walaupun cobaan demi cobaan datang menghalang. Tidak hanya bagi kehidupan masyarakat, namun dirinya juga sering diganggu dan difitnah.

“Jika Tuhan mengawal kota, maka amanlah Kota Manado dari berbagai ancaman dan gangguan. Saya yakin, Tuhan akan selalu memberikan kekuatan bagi kita untuk menghadapi berbagai cobaan. Ini keyakinan Iman saya,”ujar GSVL, sapaan akrab Walikota, ketika menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Gembala Gereja Bethel Indonesia (GBI) ‘Menorah’ Pdt Hofni Supit Sirapanji, di kawasan Megamas.

Dikatakan Walikota, menjadi tanggung jawab bersama seluruh komponen masyarakat untuk ikut menjaga Kota Manado menjadi kota yang aman dan damai bagi semua orang. Bahkan, telah ada kesepakatan yang tertuang dalam Deklarasi Agustus Manado Aman dan Damai.

“Mari saya ajak kita untuk ikut mendoakan agar senantiasa Kota Manado selalu dalam lindungan dan pengawalan Tuhan,”pungkas Walikota.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*