Sabtu, 19 Oktober 2019

HUT ke – 17 Desa Kumelembuai Satu Dihadiri Sekda Minsel

Rindengan : Semangat Kebersamaan Harus Jadi Dasar

kumelembuai satu, sekda minsel

Sekda Minsel foto bersama aparat dan perangkat desa

AMURANG, (manadoterkini.com) –HUT ke -17 Desa Kumelembuai Satu dirangkaikan dengan HUT ke -47 Hukum Tua Ruddy R Mawitjere, Jumat (22/8) kemarin di Aula GMIM Sentrum Imanuel Kumelembuai dihadiri Sekretaris Daerah Drs Danny Rindengan, mewakili Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam sambutannya, Rindengan mengajak kepada pemerintah dan masyarakat Desa Kumelembuai Satu untuk menjadi pelaku utama pembangunan. Dimana semangat kebersamaan harus menjadi dasar yang kuat.

“Ibu Tetty (Bupati Minsel,red) sangat berharap agar masyarakat dan pemerintah bergandengan tangan dalam kebersamaan demi persatuan, kesatuan dan solidaritas yang tinggi untuk kemajuan pembangunan Minsel terlebih khusus Desa Kumelembuai Satu,” ujar Rindengan mengutip sambutan Bupati sembari mengatakan Minsel akan tetap dan selalu bersyukur.

“Desa Kumelembuai harus belajar dari desa-desa yang lain seperti Desa Kapoya. Karena Minsel melalui Desa Kapoya Kecamatan Suluun Tareran berhasil meraih juara I Tingkat Provinsi Sulut tahun 2014, juara Harapan III Tingkat Nasional, Predikat Kepsek SMA terbaik se-Sulut, Pengawas SMA terbaik se-Sulut, Pengawas SMP terbaik se-Sulut dan Penyuluh Teladan se-Sulut, sehingga Ibu Bupati menerima penghargaan pada acara Detik-detik Proklamasi RI di Istana Negara,” urai Rindengan.

Rindengan juga mengatakan bahwa pemerintah dan masyarakat Desa Kumelembuai Satu saat ini sedang merayakan syukur ganda pasalnya, HUT Desa ke-17 dirangkaikan juga dengan HUT Hukum Tua Ruddy Mawitjere ke 47 tahun.

“Saya atas nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama keluarga Palinggi-Paruntu menyampaikan selamat bersyukur bagi warga dan masyarakat Desa Kumelembuai dan Pak Kumtua Ruddy Mawitjere. Tuhan senantiasa akan memberkati, menuntun serta menyertai Desa Kumelembuai Satu dan pemerintah Desa,” ucap mantan Asisten I Setdakab Minsel.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*