Minggu, 21 Juli 2019

Gelar Open Tournament, Pengda Pelti Sulut Siapkan Kader Muda

Lumentut, GSVL

Ketua Pengda Pelti Sulut bersama peserta tenis anak-anak.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Dalam rangka HUT ke – 391 Kota Manado dan HUT ke – 69 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Walikota Manado yang juga Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Sulawesi Utara (Sulut) Dr GS Vicky Lumentut, membuka open tournament kejuaraan tenis, Kamis (21/8) kemarin di lapangan tenis KONI Sario, Manado.

Kejuaraan tenis terbuka yang digagas Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga tersebut merupakan ajang pembinaan untuk meningkatkan prestasi terutama bagi peserta anak-anak.

“Mari kita dukung bersama kegiatan ini. Terutama bagi anak-anak kita, mereka adalah masa depan tenis Manado yang kita harapkan bisa berprestasi dimasa yang akan datang,”ajak GSVL, sapaan akrab Walikota, didampingi Kepala Dispora Manado Lenda Pelealu.

Tak pelak, orang nomor satu di Kota Manado itu berterima kasih atas keikutsertaan club-club tenis dan perorangan dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih bagi semua pihak yang telah turut menyokong kegiatan ini. Semoga kedepan prestasi tenis kita bisa berbicara sampai ke tingkat internasional. Selamat bertanding,”ujar Lumentut sembari meminta orang tua terus mensupport anak-anak mengikuti tournament ini.

Diketahui open tournament tenis Manado diikuti peserta perorangan baik anak-anak kategori junior umur 10 dan 12 tahun putra putri, maupun dewasa umur 40 tahun. Sedangkan, club veteran yang ikut yakni BLX Manado, Bank sulut, Pengadilan Tinggi Agama, Minawanua Tondano, Bolsel TC, Balitka, Bitung, Kejaksaan Sulut, Sangihe, Enggineering, Pertamina Tomohon, dan Perbankan Sulut.(mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*