Sabtu, 24 Agustus 2019

Hasil Lobi Tetty, Pelebaran Dermaga Amurang Mulai Dikerjakan

Proyek Dengan Anggarkan Rp 25,4 Miliar

Tetty, Bupati MInsel

Bupati Minsel Tetty Paruntu SE

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dinahkodai Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Minsel dengan membangun berbagai fasilitas termasuk pengembangan pembangunan dermaga yang representative di kawasan Mobongo Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat. Terbukti tahun 2014 ini Tetty sapaan akrab Bupati berhasil mendatangkan anggran puluhan miliar rupiah untuk pengembangan atau pelebaran dermaga Amurang.

Kepada wartawan, Tetty yang didampingi kabag Humas Tusrianto Rumengan, SSTP, Msi kepada sejumlah wartawan menjelaskan pada tahun ini Minsel kembali kecipratan dana pembangunan lanjutan dermaga Amurang dari Deperteman Perbuhungan sekira Rp 25,4 miliar. Dan anggaran ini sementara digunakan untuk kelanjutan pembangunan pelebaran dermaga Amurang sekitar 82 meter.”Minsel kembali kecipratan anggaran Rp 25,4 miliar untuk pelebaran dermaga Amurang sekitar 82 meter,” ujar istri tercinta anggota DPRD Provinsi Sulut Kristovorus Deky Palinggi, SE ME.

Bupati mengingatkan agar pekerjaan proyek pelebaran dermaga dilakukan sesuai aturan sehingga hasilnya bisa berkualitas dan demaga Amurang semakin bagus dan representative untuk digunakan oleh pelaku bisnis dan usaha. Sehingga kedepan pelabuhan Amurang akan menjadi pelabuhan bongkar muat labih ramai dan bisa mendatangkan keuntungan bagi masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan Minsel.”Saya akan terus memberikan yang terbaik buat Rakyat dan Kabupaten Minsel yang saya cintai dan terus berjuang agar Minsel lebih maju, lebih Berkembang, dan lebih dikenal baik nasional maupun internasional,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*