Jum'at, 21 September 2018

Walikota Manado Tutup Seminar Guru Sekolah Minggu se-Sinode Am

manado

Sambutan Enci Paula

MANADO, (manadoterkini.com) – Ajang pertemuan pelayan anak di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo itu, sukses dilaksanakan di Jemaat GMIM Imanuel Wanea. Kegiatan Seminar Guru Sekolah Minggu se-Sinode Am Wilayah Suluttenggo ditutup Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Walikota GSVL memberikan apresiasi terhadap kegiatan kerohanian yang melatih Guru Sekolah Minggu menjadi pelayan yang mengajarkan tentang Tuhan kepada anak-anak. “Kegiatan ini sangat baik bagi para guru Sekolah Minggu se-Sinode Am. Saya harap, dengan kegiatan ini guru-guru Sekolah Minggu siap untuk mengajarkan anak-anak tentang pengenalan mereka kepada Tuhan Yesus, seperti yang tertulis dalam Alkitab,”ujar Walikota.

Seminar mengangkat sub tema anak penting bagi Allah, apa yang penting bagi Allah menjadi penting bagiku. Dalam seminar tersebut, isteri tercinta Walikota Manado, Prof Julyeta PA Lumentut Runtuwene yang akrab disapa Enci Paula, dipercayakan sebagai Ketua Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode Am Wilayah Suluttenggo.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*