Kamis, 20 September 2018

Pemkot Manado Siap Raih Juara Lomba Stand

Ramaikan Pameran Pembangunan di Kayuwatu

manado

Walikota dan Ketua TP-PKK didampingi Sekot dan Kepala SKPD

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah resmi dibuka oleh Gubernur Sulut, DR Sinyo H Sarundayang di kawasan Pameran Kayuwatu, maka Stand Pameran milik Pemkot Manado langsung menunjukkan eksistensi dan kualitasnya dengan menampilkan semua produk dan program unggulan yang dimiliki Ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tersebut.

Tak heran, disela-sela meninjau pembukaan pameran di Stand Kota Manado. Walikota DR. G.S Lumentut yang turut didampingi First Lady, Prof Juleyta P.A Runtuwene mengaku bangga dan berterima-kasih atas kesediaan dan peran serta semua SKPD di jajaran Pemkot Manado yang telah siap menampilkan semua kemampuan baik produk unggulan serta program kerja yang dirasakan perlu ditonjolkan dalam pameran tersebut.

Menurut Lumentut, selang beberapa tahun Stand Pemkot Manado selalu meraih juara yakni paling tidak masuk kategori tiga besar. Untuk itu di pameran Pembangunan Tahun Emas (50) Propinsi Sulut saat ini, semoga sukses mempertahankan gelar juara bisa diwujudkan pihaknya.

“Selain turut berpartisipasi mengikuti hajatan pameran Pembangunan ini, semoga hasil juara lomba Stand bisa direbut lagi oleh Kota Manado,” ujar GSVL.

Turut hadir dalam pembukaan pameran dan peninjauan Stand, Wakil Walikota DR Harley Mangindaan dan istri Ny Seyla Kudati, Sekot Ir Harfey Sendoh, Ketua Panitia Stand Manado Asisten 1 Drs Joshua Pangkerego, Asisten 2 Drs Rum Usulu dan Asiten 3 Dra Henny Giroth serta seluruh Kadis, Kaban, Kabag dan camat se Kota Manado.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*