Sabtu, 19 Oktober 2019

Jelang Roling, Kinerja SKPD Pemkab Minsel Terus Dievaluasi

AMURANG, (manadoterkini.com) – Mendekati hari H pelaksanaan roling pejabat, kinerja kapala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terus dievaluasi dan dipantau oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemkab Minahasa Selatan (Minsel). Selain evaluasi pelayanan dan administrasi pengelolaan keuangan, yang tidak kalah penting adalah evaluasi pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) jajaran Pemkab Minsel. Kabarnya hingga memasuki triwulan ke 3 tahun 2014 ini masih ada sejumlah SKPD yang capaian PAD masih minim.

Bupati Minsel Christiany E Paruntu, SE didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Drs Danny Rindengan Msi mengingatkan agar semua SKPD serius menggenjot PAD sesuai dengan target yang disepakati. Bukan itu saja Bupati Tetty Paruntu juga sudah menginstruksikan kepada kepala SKPD, Camat, Lurah dan Hukum Tua, pejabat dan PNS Jajaran Pemkab Minsel untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk pelayanan yang berpotensi menggenjot PAD.

Menurut Tetty pelayanan harus lebih ditingkatkan seiring dengan peningkatan pencapaian PAD agar pada 2014 ini menjadi tahun prestasi.”Tahun ini harus jadi tahun penuh Prestasi dan harus dibarengi dengan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat termasuk capaian PAD,” ujarnya.

Hal ini harus ditunjang Pejabat dan PNS jajaran Pemkab Minsel, agar konsisten untuk mengoptimalkan kinerja serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Khusus kepala SKPD dan pengelolaan keuangan, kebersihan, dinas sosial, pendidikan, olahraga, kesehatan, perekonomian dan sejumlah SKPD agar pejabatnya lebih kreatif dan inovatif sehingga apa yang menjadi target sesuai beban kerja bisa dicapai dan semua itu untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Minsel.”Kami berharap kepada seluruh pejabat dan seluruh PNS jajaran Pemkab Minsel untuk terus berkarya dan berprestasi,” harapnya.(dav)

Tags: , , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. evaluasi terus-terusan kong rolling pejabat tiada henti…. hasilnya : Raport Merah… beberapa kali Disclaimer & Tidak Wajar… bagimana tu kepala2 SKPD mo bekerja maksimal kalo dihantui Rolling??? berarti yg di evaluasi dari Pimpinan ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*