Minggu, 20 Oktober 2019

Warga Sondaken Akhiri Hidup Dengan Gantun Diri

TATAPAAN, (manadoterkini.com) – Warga Desa Sondaken, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kamis (18/9) sekitar Pukul 05:30 WITA pagi tadi dibuat heboh dengan penemuan mayat. Dimana opa berisial SS alias Sarly warga Desa Sondaken yang tinggal di jaga II ditemukan telah meninggal dengan cara gantung diri diruang tamu rumahnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum manadoterkini.com, diduga, korban mengakhiri hidupnya lantaran depresi, korban yang kesehariannya dikenal jago minum minuman keras, beberapa tahun belakangan ini tinggal dan dijaga oleh anaknya. Diduga sebelum aksi bunuh diri, korban sempat berselisih dengan kerabatnya dan malam itu memilih untuk tidur di rumahnya yang tidak jauh dari rumah anaknya tempat dia tinggal sekarang. Diduga saat korban tidur sendirian di rumah miliknya, sudah berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Dan disinyalir menjelang tengah malam korban mengambil seutas tali yang ada di dalam rumahnya itu kemudian mengikat ujung tali itu di balok yang ada di langit-langit ruangan tamu. Dan subuh sekitar Pukul 05.30 Wita salah seorang penjual ikan dari desa tetangga yang bermaksud menjual ikan di rumah korban. Karena pintu depan tidak ditutup, penjual ikan masuk untuk menjual ikan, namun alangka terkejutnya saat dia melihat korban yang sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung di ruangan tamu. Hal itu langsung diberitahukan kepada masyarakat sekitar dan pemerintah Desa setempat dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Iis Kristian SIK melalui sentra pelayanan kepolisian membenarkan adanya peristiwa itu.”Ya, saat ini opa tersebut, sudah dievakuasi dan telah dikuburkan oleh pihak keluarga,” ujar salah satu anggota dari Polsek Tumpaan sore tadi.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*