Kamis, 17 Oktober 2019

Walikota Manado Ajak Generasi Muda Berani Tampil

manado

Arahan Walikota GSVL bagi siswa SMK 5 dan SMA 10

MANADO, (manadoterkini.com) – Genarasi muda harus berani tampil dalam hal-hal positif dan menghindari aksi pemalu. Demikian arahan Walikota GS Vicky Lumentut, kepada ratusan pelajar dari SMK 5 Manado dan SMA 10, yang mengikuti Diklat Pembinaan dan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Organisasi Kepemudaan Kota Manado, Kamis (18/9).

Dijelaskan Walikota, sangat berterima kasih atas peran instansi Diknas dan Dispora Kota Manado, karena telah mendesain hajatan yang sangat baik dan strategis bagi adik-adik pelajar tersebut. Pasalnya, ditangan adik-adik pelajar inilah kedepan Kota Manado bahkan bangsa dan negara ini, bisa maju dan berkembang nantinya.

“Jadi mari pelajar, harus aktif untuk terus belajar dan berdaya saing. Usia-usia produktif saat ini, harus terus bisa diasah. Mari pelajar tunjukkan skil dan etos kerja, jangan coba-coba dengan lem ehabond atau narkoba. Lebih baik lakukan dengan hal-hal positif, demi masa depan generasi muda itu sendiri,” urai GSVL seraya menambahkan kiranya peserta pelajar akan jadi orang yang bisa di banggakan keluarga, bangsa dan negara ketimbang jadi beban nantinya.

Untuk itu ditambahkannya, manfaatkan bonus demografi ini. Karena adik-adik pelajar, bakal jadi penentu kota lewat suatu pemimpin masa depan. “Ruang pekerjaan atau usaha sangat banyak, jangan berpikir hanya ingin jadi pegawai atau politisi. Mari kita terus berkarya, guna ciptakan lahan pekerjaan bagi orang lain,” ajak GSVL yang turut didampingi Kadis Diknas, Corry Tendean SH dan Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Lenda Pelealu SSTP.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*