Selasa, 15 Oktober 2019

Buka Pameran Lukisan Anak, Wawali Ajak Jiwa Seni Sejak Dini

manado

Wawali mengambar bersama anak-anak.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemeran lukisan anak-anak Manado tahun 2014, Kamis (18/9) di Atrium Multimart 2 Kawasan Megamas, dibuka Wakil Walikota Manado, Dr. Harley AB Mangindaan SE MSM. Wawali pun mengajak para anak-anak untuk berjiwa seni sejak dini agar sudah terbentuk mental yang mencintai sesama.

“Sesuai tema yang diambil, yaitu Aku Cinta Laut diharapkan anak-anak dapat menggali lebih dalam akan kekayaan dibawah laut.Banyak keindahan bawah laut yang dapat kita tuangkan dalam lukisan sehingga sejak dini kita diharapkan menjaga laut kita dari sampah dan perbuatan nakal oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.Semoga ketrampilan kita dalam melukis dapat lebih mempopulerkan Kota Manado kepada bangsa luar,”urai Wawali.

Usai membuka kegiatan tersebut, Wawali didaulat menggambar bersama ratusan anak-anak yang hadir serta melihat dari dekat hasil karya dari 34 orang peserta yang memamerkan sekitar 170 karya lukis. Kegiatan ini sendiri akan berlangsung sejak tanggal 18 s/d 21 September nanti.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Bataliyon (Danyon) Marinir Pertahanan Pangkalan VIII, TNI AL Bitung, Mayor Mar Bakti Dasasasi Pananggungan, SE, serta perwakilan dari Danlantamal VIII Manado, serta penggiat lukis Kota Manado, Drs.Enoch Saul.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*