Sabtu, 24 Agustus 2019

DPRD Minsel : Amurang – Tumpaan Perlu Penambahan Ruas Jalan Baru

amurang

Billy Regar

AMURANG, (manadoterkini.com) – Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Billy Regar S.Sos, menilai jika penambahan ruas jalan di wilayah Kabupaten Minsel khususnya Amurang dan Tumpaan sudah sangat penting untuk diadakan. Hal ini jelas untuk meminimalisir kemacetan yang tak kunjung bisa diatasi.”Saya rasa sudah saatnya ada penambahan infrastruktur berupa jalan baru atau jalan lingkar, untuk mengimbangi pesatnya pertambahan kendaraan terutama roda dua dan roda empat,” kata Regar yang juga Ketua DPC Partai Hanura Minsel ini.

Lanjut Dia, apa pun upaya yang dilakukan pemerintah dan kepolisian saat ini tetap tak akan mampu membendung kemacetan dalam kota Amurang dan Tumpaan.”Berbagai rekayasa lalu lintas yang dilakukan nyatanya belum mampu mengatasi kemacetan. Jumlah kendaraan sudah semakin banyak. Apalagi Minsel merupakan jalur Trans Sulawesi yang kerap dilalui atau didatangi warga dari luar kota,” tukasnya.

Sementara itu, legislator Minsel lainnya, Lexoni Rantung turut memberikan pandangan terkait penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori lalu lintas untuk kabupaten, yang diterima Pemkab Minsel baru-baru ini. Menurutnya penghargaan tersebut tidak sesuai kenyataan yang ada.”Minsel dapat penghargaan lalu lintas, Ah ini sangat aneh. Buktinya, Minsel masih dihadapkan dengan kemacetan, kok dapat penghargaan,” tandas Rantung dari partai Nasdem.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*