Minggu, 20 Oktober 2019

Pemuda GMIM Evaluasi Program di Wilayah Tombatu Selatan

manado

Toar Ulfers Pangkey ST MT

MANADO, (manadoterkini.com) – Komisi Pemuda Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Jumat (19/9) melakukan konsultasi tahunan di wilayah Tombatu Selatan, Rayon Minahasa Tenggara. Ketua Pemuda Sinode GMIM Pnt Toar Ulfers Pangkey ST MT, kepada manadoterkini.com, konsultasi yang bertujuan mengevaluasi program kerja selang tahun 2014 dan penyusunan program pelayanan tahun 2015 akan dilangsungkan hingga Minggu 21 September.

“Dalam konsultasi ini kami akan membahas program untuk tahun 2015 serta evaluasi program yang telah dijalankan selang tahun 2014,”ujar Pangkey.

Lanjut dikatakan Pangkey, kegiatan konstasi tahunan di Tombatu Selatan, merupakan hasil keputusan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke 26 di GMIM Sentrum Bitung Satu, Kota Bitung 2013 lalu.

Untuk itu, Pangkey berharap kedepan, dalam konsultasi ini dapat menjawab tantangan pelayanan di Pemuda GMIM. “Saya berharap bisa menyentuh pemuda GMIM diaras jemaat dan berdampak bagi pembangunan masyarakat,”katanya.

Seperti diketahui sesuai dengan rencana, Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, Kapolda Sulut Brigjen Jimmy Palmer Sinaga serta Ketua-ketua Pemuda di 924 Jemaat GMIM dan Komisi Pemuda di 110 wilayah GMIM akan hadir dalam konsultasi tahunan ini. Diketahui pula Ketua Panita dalam konsultasi ini adalah mantan Ketua Pemuda Sinode GMIM yang kini duduk sebagai Wakil Rakyat di DPRD Sulut dari daerah pemilihan Minsel-Mitra, Billy Lombok SH.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*