Minggu, 20 Oktober 2019

Rangkaian Sulut Emas di Kayuwatu, TP-PKK Minahasa Dominan Juara

Minahasa

TP-PKK Minahasa

TONDANO, (manadoterkini.com) – Berbagai lomba telah disiapkan Panitia HUT Provinsi Sulut ke – 50 di lokasi pameran pembangunan, Kayuwatu, Manado. Dalam rangka Sulut Emas tersebut, TP-PKK Minahasa yang dinahkodai Dr Olga Sajow-Singkoh MHum dan Wakil Ketua PKK Jashinta Sarundajang Paat, mampu mendominasi juara dari berbagai lomba.

Kabag Humas dan Protokol Minahasa, Agustivo Tumundo SE Msi, kepada manadoterkini.com, Minggu (21/9), menuturkan berbagai lomba yang disiapkan panitia TP-PKK Minahasa mampu menjadi yang terbaik, termasuk dalam pembinaan.

“Seperti halnya lomba merangkai Holtikultura TP-PKK Minahasa menjadi juara 1, Lomba Pidato Pola Asuh Anak juara 1, Lomba Penyuluhan Pangan Juara 1, Lomba Mewarnai untuk PAUD juara 1, Lomba Dansa Balon Lansia juara 3, Juara Harapan 1 Lomba mewarnai untuk PAUD, Juara Harapan 2 dan Juara Harapan 3 Lomba Menyusun Puzzle,”ungkap Tumundo.

Lanjut dikatakannya, Dharma Wanita Persatuan (DPW) juga tidak ketinggalan. Dimana utusan DPW Minahasa dalam Lomba Kebaya Nasional dan Lomba Kebaya Modern berhasil meraih Juara harapan 1. Pada Lomba Kebaya Modern atas nama dr Alda Kusoy-Manampiring MKes.

Terkait dengan prestasi yang dicapai dalam lomba di Tahun Emas Sulut tersebut, kata istri tercinta Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, akan lebih memotivasi TP-PKK Minahasa, untuk lebih berkarya.

“Prestasi yang dicapai di HUT Emas Sulut, akan memotivasi TP-PKK Minahasa lebih baik kedepan,”tandas Tumundo mengutip penyataan Dr Olga Sajow-Singkoh Mhum.

Dia pun menambahkan TP PKK Minahasa sedang melaksanakan berbagai kegiatan dengan meningkatkan peran Kelompok Kerja atau Pokja-pokja dalam kepengurusan periode ini.(tr2)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*