Rabu, 21 Agustus 2019

Pantow Minta KNPI Punya Konsep Bangun Mitra

MANADO, (manadoterkini.com) – Generasi muda identik dengan kaum intelektual yang mampu mampu mengambil langka cepat dan mandiri. Untuk itu, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) harus punya konsep membangun Minahasa Tenggara. Demikian diungkapkan tokoh pemuda Mitra Reigen Pantow.

“Siapa pun yang memimpin KNPI Mitra kedepan saya menantang memberikan sumbangsi pemikiran kepada pemerintah daerah. Tujuannya tentu sangat mulia, karena akan menjadikan Mitra lebih baik, majuh dan sejahtera,”ungkap Pantow.

Pantow juga meminta jangan hanya beretorika, tapi mampu melahirkan pokok pikiran atau konsep pembangunan yang besar dan konstruktif. Untuk itu, Dia berpesan kepada generaasi muda atau OKP dan OKPI yang akan menjadi peserta Musyararah Daerah (Musda) mampu melihat kandidat yang memiliki komitmen bangun Mitra.

“Paling tidak mempu memberikan pandangan posifit dan harus kritis terhadap kebijakan Pemerintah yang tidak pro-rakyat,”katanya.

Dia pun menambahkan katerlibatan pemuda dalam pembangunan daerah, sangat vital. Karena generasi muda menjadi tokoh intelek yang mempu memberikan perubahan.

“Jadi siapa pun pemimpin nanti jangan hanya memikirkan kelompok, golongan, apalagi diri sendiri, namun mampu memberikan warga bagi pembangunan di Minahasa Tenggara,”pungkasnya.(tr4)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*