Rabu, 21 Agustus 2019

Pengunaan APBD-P 2014, Pemkab Minsel Tunggu Jadwal Provinsi

minsel, rindengan

Sekda Minsel Drs Danny Rindengan

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pengunaan APBD Perubahan 2014 hingga kini masih menunggu jadwal konsultasi dari Pemprov Sulut, setelah itu bisa digunakan. Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel Drs Danny Rindengan.

“Konsultasi dengan Pemprov Sulut akan dihadiri Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bersama pimpinan DPRD Minsel. Untuk itu pihaknya terus melakukan koordinasi terkait jadwal konsultasi,” ujar Rindengan sembari menambahkan jadwal konsultasi masing-masing Kabupaten dan Kota se Sulut termasuk Minsel, telah diatur Pemprov Sulut.

Lanjut dikatakan mantan Asisten I Setdakab Minsel tersebut, Peraturan Daerah APBDP 2014 sudah ditetapkan dalam sidang paripurna beberapa waktu lalu, yang juga dihadiri pihak eksekutif dan legislatif Minsel.“Setelah ditetapkan mejadi Perda, hasil penetapan APBD-P 2014, sudah dikirim ke Pemerintah Provinsi,”kata Rindengan.

Dia pun menambahkan kalau tidak ada kendala dengan APBD-P 2014. Pemkab MInsel juga menjamin APBD – P 2014 pemanfaatannya tidak molor karena semua persyaratan sudah disiapkan baik oleh DPRD dan Pemkab Minsel.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*