Sabtu, 24 Agustus 2019

Hadiri Pengucapan Syukur, Wawali Ajak Warga Jaga Keindahan Bunaken

manado

Wawali bersama istri di GMIM Yohanes Bunaken

MANADO, (manadoterkini.com) – Wakil Walikota Manado Dr.Harley MangindaanSE.MSM bersama isteri ibu Seyla Mangindaan Kudati, Minggu (21/9) mengikuti ibadah pengucapan syukur di Jemaat GMIM Yohanes Bunaken.

Ai sapaan akrab Mangindaan, mengajak jemaat GMIM Yohanes yang adalah mayoritas berpenghasilan dibidang jasa pariwisata dan nelayan agar selalu menjaga keindahan Pulau Bunaken. Salah satunya seperti menjaga fasilitas-fasilitas umum yang dibangaun oleh pemerintah. “fasilitas-fasilitas umum yang dibangun oleh pemerintah mari kita selalu jaga bersama. Dengan kita menjaga fasilitas umum yang ada maka para wisatawan yang tertarik mengunjungi daerah kita dan itu akan berdampak baik bagi kemajuan ekonomi dan pariwisata kita,” ujar Wawali.

Selain itu Wawali juga mengingatkan agar warga selalu hidup rukun dan damai. “Kota Manado dikenal sebagai daerah yang aman, mari kita jaga keaman dan kedamaian di kota Manado,”kata Wawali.

Beliau juga menyampaikan bahwa kejadian-kejadian yang terjadi beberapa saat ini agar menjadi perhatian bagi jemaat khususnya orang tua. “Sesuai data yang didapatkan banyak dari pelaku tawuran adalah usia remaja dah bahkan usia sekolah, mari para orang tua agar memberikan perhatian khusus bagi anak-anaknya karna kalau bukan dari kita sendiri siapa lagi yang akan mejaga keaman dan kedamaian di kota Manado ini,”peasan Wawali.

Dalam ibadah ini bertindak sebagai pemimpin ibadah bapak Pendeta Aser Esau.M.Th . serta turut bersama-sama dengan Wawali perwakilan dari AXA Asuransi yang juga memberikan sumbangannya bagi jemaat GMIM Yohanes Bunaken, Camat dan Lurah Bunaken Kepulauan serta Ketua BPMJ GMIM Yohanes Bunaken Pdt. Astried Lumintang Oley,S.Th dan Ketua Panitia pengucapan syukur Pdt.Billy Johannis,S.Th.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*