Minggu, 18 Agustus 2019

Ibu Muda Asal Kawangkoan Bawah Ditemukan Tewas Gantung Diri

AMURANG, (manadoterkini.com)- Warga Kelurahan Kawangkoan bawah, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali digegerkan dengan ditemukan salah satu warga setempat berinisial BU alias Ulaan (18) ditemukan tewas gantung diri di kamar mereka pada Minggu (21/9) sekitar pukul 21:00 WITA tadi malam. Peristiwa tewasnya korban yang telah dikarunia 1 orang anak ini, pertama kali diketahui oleh keluarga korban yakni Nime Saharatu. Dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya lantaran masalah keluarga.

Menurut saksi Nime Saharatu, saat kejadian rumah korban dalam keadaan sepi. Saat itu juga listrik sedang padam. Sungguh terkejut, tatkala dia melihat Bella sudah tergantung tak ada gerakan di depan anaknya yang masih berusia setahun.”Saya tidak menyangka kalau korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, apalagi dia masih memiliki anak yang umurnya baru setahun,” kata Saharatu.

Saat melihat Bela tergantung diseutas tali, Saharatu langsung berteriak minta pertolongan warga sekitar. Suasana mendadak gempar. Warga yang mendengar teriakannya, bergegas mendatangi rumah korban.

Jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit RS Kalooran Amurang. Suami korban, Reven Tamara, terlihat masih diliputi ketidakpercayaan apa yang dilakukan istrinya tersebut. Reven belum bisa dimintai keterangan karena dalam kondisi terpukul.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Iis Kristian SIK melalui Kapolsek Rural Amurang Iptu Angga Putra yang dikonfirmasi manadoterkini.com Senin (22/9) ini membenarkan kejadian tersebut.”Kasus ini sementara kita selidiki, hanya saja dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya lantaran masalah keluarga,” ujarnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*