Minggu, 18 Agustus 2019

DPRD Minsel Bakal Hearing PLN

amurang

Rommy Pondaag SH MH

AMURANG, (manadoterkini.com)-Pemadaman listrik di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akhir-akhir ini yang sangat meresahkan masyarakat, akhirnya dibahas serius oleh pimpinan DPRD dan pimpinan fraksi saat ini.

Rommy Pondaag SH MH, selaku pimpinan sementara DPRD Minsel dari Partai PDI-P ini kepada manadoterkini.com mengatakan kalau ulah dari pihak PLN yang sering memadamkan listrik di Kabupaten Minsel sudah sangat meresahkan masyarakat, termasuk DPRD.”Pemadaman listrik sudah sangat meresahkan masyarakat. Karena itu, kita sudah diagendakan pemanggilan hearing bagi PLN,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris Fraksi partai Golkar Drs Robby Sangkoy MPd. Dia menilai kalau kinerja PLN layak dihearing karena sudah sangat meresahkan masyarakat. “Tak hanya masyarakat yang terganggu, PLN akan kami panggil hearing,” tandasnya

Sangkoy juga mengatakan, bahwa pemanggilan akan dilakukan meski belum ada pembentukan komisi.”Jadi akan dihearing oleh seluruh anggota dewan. Karena saat ini belum ada komisi, bukan berarti tidak bisa memanggil PLN,” tegasnya.

Seperti diketahui, pemadaman listrik tak hanya menjadi pengeluhan masyarakat. Dimana PT PLN nyaris melakukan pemadaman tiga hingga lima jam sekali. Tak hanya barang elektronik warga yang mengalami kerusakan, tapi juga banyak perusahaan mengalami kerugian besar akibat listrik mati menyala. (dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*