Sabtu, 24 Agustus 2019

HUT GMIM Sabar Manado Tua Dihadiri Wawali Harley Mangindaan

manado

Wawali dan istri memasang lilin

MANADO, (manadoterkini.com) – Ibadah Syukur HUT ke 168 & Pengucapan Syukur Jemaat GMIM Sabar Manado Tua II, akhir pekan lalu, dihadiri Wakil Walikota Manado, Dr. Harley AB Mangindaan bersama isteri tercinta, Seyla Mangindaan-Kudati, ST, ME.

Setelah menempuh perjalanan laut kurang lebih 45 menit dari kawasan Tongkeina, rombongan Wawali bersama Assiten I Setda Kota Manado, Drs. Joshua Pangkerego, MAP dan Camat Bunaken Kepulauan Robert Dauhan, SSTP diterima langsung oleh Ketua BPMJ GMIM Sabar Manado Tua, Pdt.Ronald Dalton Gagola,S.Th.

Dalam Sambutannya Wawali menyampaikan tugas pelayanan Gereja yaitu bersaksi, bersekutu dan melayani adalah fondasi kehidupan sosial agar jemaat lebih mandiri dan inklusif.

“Banyak kerikil-kerikil dalam pelayanan namun harus kita syukuri kita telah lewati bersama kurang lebih 168 tahun jemaat ini berdiri. Terima kasih atas dukungan warga yang terus membantu program Bapak Walikota bersama saya selama ini. Marilah kita terus jaga wilayah Buanken kepulauan ini terus aman dan nyaman dan tidak berada dalam zona merah dalam keamanan,”tegas Wawali dalam Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Meiva Salindeho-Lintang, STh tersebut.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*