Selasa, 15 Oktober 2019

Warga Sentil Anggota DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra

Dari HUT Provinsi Sulut ke 50 atau Sulut Emas

AMURANG, (manadoterkini.com) – Infrastruktur jalan di daerah pemilihan (Dapil) Lima yakni Minsel-Mitra masih banyak yang rusak dan belum tersentuh. Alhasil, dimoment HUT Provinsi ke 50, Selasa (23/9) hari ini, elemen masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara meminta para wakil rakyat bisa memperjuangkannya.

Steven Sayow warga Minsel ini mencontohkan sebagian besar jalan Provinsi antara Amurang ke Touluaan dan jalan Desa Sondaken Kecamatan Tatapaan ke Desa Tanawangko Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa suda rusak parah.”Anggota DPRD Dapil Minsel-Mitra harus perjuangkan infrastruktur, karena selama ini mereka terkesan tidur dari aspirasi di daerah asal. Jalan sudah sebagian besar rusak tidak diperjuangkan,” ujar Sayow saat menghubungi manadoterkini.com.

Hal senada juga diungkapkan Ryan Sandag tokoh muda asal Minahasa Tenggara (Mitra). Dirinya berpesan kepada para anggota DPRD dari dapil Minsel-Mitra, harus memperhatikan memperhatikan aspirasi mereka selaku warga.”Perhatikan dong aspirasi kami, apalagi jalan tersebut sudah lama kami keluhkan,” ujarnya.

Diketahui sedkitnya ada enam anggota DPRD yang duduk di DPRD Sulut, masing-masing, Frangky Wongkar, Kristovorus Deky Palinggi, Edyson Masengi, Yuddi Moniaga, Billy Lombok, dan Felly Runtuwene.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*