Senin, 17 Desember 2018

Tetty : Potensi Minahasa Selatan Anugerah dari Tuhan

MANADO, (manadoterkini.com) – Petensi yang dimiliki Minahasa Selatan yang ditampilkan dalam stand pameran pembangunan dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke – 50 di Kayuwatu, Manado, merupakan anugera Tuhan sang pencipta. Demikian penyataan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, ketika ditemui di stand Minahasa Selatan.

manado

Tetty bangga dengan potensi kentang Modoinding

manado

Tetty bangga potensi pertanian Minsel

Tetty sapaan akrab Bupati perempuan pertama Minsel bersama suami tercinta yang adalah personil DPRD Sulut, Kristovorus Deky Palinggi SE ME, dan Sekda Minsel Drs Danny Rindengan serta sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terlihat sangat betah berlama-lama di stand pameran, karena berbagai potensi yang dimiliki Minsel seperti hasil pertanian dan perkebunan.

“Tuhan telah menciptakan tanah Minahasa Selatan yang begitu subur. Terbukti potensi yang dimiliki Minahasa Selatan bisa dilihat di stand pameran kali ini. Tugas kita (Pemerintah,red) kedepan bagaimana memasarkan potensi ini sehingga bernilai ekonomi yang bisa mensejahterakan warga Minahasa Selatan,”ungkap Tetty.

manado

Tetty dengan bangganya mempromosikan potensi Minsel

manado

Tetty berada di stand Motoling Barat

Bupati pun berjanji akan berusaha semaksimal mungkin mendatangkan investor demi kesejahteraan warga Minahasa Selatan. Seperti halnya mendatangkan ivestor luar negeri yang melirik potensi holtikultura di Modoinding, termasuk rumah panggunnya.

minsel

Tetty didampingi Sekda

Seperti diketahui belakangan Tetty berhasil melobih pengembangan atau perluasan pelabuhan Amurang dari Kementerian Perhubungan, yang bertujuan untuk pengembangan potensi pertanian yang kini dimiliki Minahasa Selatan, seperti kentang, hasil-hasil dari produksi pohon aren yakni Gula, Cap Tikus dan lainnya.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*