Minggu, 27 Mei 2018

Pemkab Minahasa Dapat Hadiah 1 Unit Excavator di HUT Emas Sulut

minahasa

Penyerahan Excavator.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemkab Minahasa patut bersyukur karena di HUT ke 50 atau Sulut Emas, mendapat hadiah berupa alat berat berupa 1 Unit Excavator. Bantuan tersebut diserahkan langsung Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, kepada Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, usai upacara bendera di lapangan kantor Gubernur, jalan 17 Agustus, Manado, Selasa (23/9) kemarin.

Bupati JWS didampingi oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi dan Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE Msi, menyampaikan terima kasih banyak atas perhatian Gubernur SHS dan Pemerintah Provinsi Sulut kepada Pemerintah dan rakyat Minahasa di Tahun Emas Sulut dengan memberikan bantuan alat berat ini.

“Alat berat ini akan dipakai oleh Pemerintah untuk membuka jalan-jalan baru yang semuanya untuk kesejahteraan rakyat Minahasa,” kata Bupati pilihan rakyat Minahasa ini.

Untuk agenda selanjutnya, menurut Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo, Bupati Jantje Wowiling Sajow dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sulut dalam HUT Emas Provinsi Sulut di GKIC Novotel, Kayuwatu Manado.

Dikerahui penyerahan yang disaksikan Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, serta Fokopinda Sulut, sekaligus dengan penyerahan penghargaan kepada yang berprestasi.(tr2)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*