Kamis, 17 Oktober 2019

Sejumlah Oknum Pejabat di Minsel Diduga “Buta” Tupoksi

AMURANG, (manadoterkini.com)-Baperjakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sepertinya harus lebih jeli dalam penempatan pejabat dibeberapa posisi. Pasalnya, dikabarkan ada pejabat disinyalir buta tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

“Baru tempati, demikian soal alasan yang sering para pejabat sampaikan, karena baru menjabat atau sebagainya, makanya perlu penyesuaian. Padahal sudah cukup lama posisi yang bersangkutan ditempati,” ujar salah satu sumber yang ada di Pemkab Minsel sambil meminta namanya jangan dulu ditulis

Sumber pun merasa bingung dengan adanya pernyataan demikian dari pejabat. Alasannya, sudah seharusnya ketika dipercayakan menempati suatu posisi, maka yang bersangkutan (Pejabat-red) segera adaptasi dengan tupoksi yang ada.” Tapi yang nampak hanya simbol jabatan saja,” tambahnya.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, belum lama ini telah mengingatkan semua pejabat pada saat dilantik dalam suatu posisi jabatan agar maksimal melaksanakan tugas. Orang nomor satu di Kabupaten Berdikari Cepat ini juga memastikan dalam waktu dekat ini akan melakukan evaluasi secara menyeluruh di semua tingkatan eselon baik II, III dan IV.” Evaluasi sebagai acuan untuk proses rolling,” ungkap Bupati.

Diketahui sejumlah SKPD masih lowong serta masih ada yang rangkap jabatan.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*