Kamis, 17 Oktober 2019

Paduan Suara PK/B Rayon Minsel, Jumat Uji Coba di GMIM Yordan Lewet

AMURANG, (manadoterkini.com) – Jelang pelaksanaan lomba paduan suara (PS) Pria Kaum Bapa (PK/B) tingkat sinode GMIM dalam rangka HUT ke-80, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Oktober mendatang. PK/B yang akan mengambil bagian dalam lomba Paduan Suara tingkat Sinode terus melakukan persiapan dan mematangkan latihan sebelum pelaksanaan lomba.

Untuk rayon Minsel laga uji coba atau try out Paduan Suara akan dilaksanakan di Jemaat GMIM Yordan Lewet pada Jumat (26/9) mendatang.

Ketua Jemaat GMIM Yordan Lewet Pdt Simon Paulus Goni, STh mengatakan panitia dan jemaat GMIM Yordan Lewet sudah melakukan persiapan untuk pelaksanaan laga uji coba untuk rayon Minahasa Selatan (Minsel) yang akan dilaksanakan Jumat pekan ini.”Jemaat GMIM Yordan Lewet siap menjadi tuan rumah pelaksanaan uji coba lomba paduan suara PKB rayon Minsel,” ujar Pdt Goni kepada manadoterkini.com Rabu (24/9) sore tadi.

Ditambahkannya, menjelang pelaksanaan sudah ada beberapa peserta Paduan suara PK/B rayon Minsel yang mendaftar dan untuk pelaksanaan uji coba Paduan Suara tidak terbatas untuk rayon Minsel saja, namun bisa diikuti peserta Paduan suara PKB dari jemaat di luar Rayon Minsel.”Kalau ada Peserta Paduan Suara PKB dari luar rayon Minsel yang ingin mengikuti uji coba bisa mendaftar,” ujarnya lagi, sambil menambahkan siapa yang ingin mendaftar harap menghubungi panitia.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*