Kamis, 17 Oktober 2019

Lomba Paduan Suara Pelsus antar Wilayah, Warnai Semarak HUT GMIM Bersinode

manado

Tim Paduan Suara Pelsus Manado Timur 1

MANADO, (manadoterkini.com) – Bersyukur nyanyilah Puji Tuhan. Bermazmur nyanyikan Haleluyah! Demikian ungkapan mantan KPA Sinode GMIM Prof Dr Ir Paula Lumentut – Runtuwene MS DEA, Rabu (23/9) tadi malam di Gedung Pingkan Matindas, dalam rangka menyemarakan perayaan 80 tahun GMIM Bersinode.“Dengan merdu para pelayan khusus (Pelsus,red) yakni Penatua dan Syamas nyanyikan kidung pujian dalam Lomba Paduan Suara Pelsus antar Wilayah se- Sinode GMIM,”ujar Enci Paula.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia HUT ke 80 GMIM Bersinode Bapak Dr. GS Vicky Lumentut dan ibu Prof. Paula Lumentut Runtuwene, Ibu Pdt. Sumakul dan Sekretaris BPM Sinode GMIM Bapak Pdt. Runtuwene.(ald)

Adeline Linelejan, menuturkan lomba paduan suara tersebut suatu kegiatan yang luar biasa karena seluruh pelayan khusus mewakili wilayahnya akan hadir memberi kesaksian pada dunia bahwa inilah talenta yang Tuhan anugerahkan. “Dibawah koordinasi walikota Manado sebagai Ketua Panitia Pelaksana dan didampingi oleh Isteri yang cakap dan bijaksana yang memiliki talenta yang luar biasa.GBU..,”ujarnya.

Senada Jenny Mamahit, menuturkan semoga event ini memotivasi para pelsus untuk terus bernyanyi dengan baik dan benar dalam ibadah-ibadah dengan rajin melatih dan mengajak Jemaat terus bernyanyi bagi Tuhan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*