Selasa, 18 September 2018

Setahun Mengabdi, Sumendap-Kandoli, Sudah Berhasil Ubah Minahasa Tenggara

mitra

Pamasangan Lilin satu tahun kepemimpinan Sumendap -Kandoli

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Rabu (24/9) kemarin genap setahun kepemimpinan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli menahkodai pemerintahan Minahasa Tenggara. Banyak perubahan yang signifikan sejak keduanya dilantik 24 September 2013 lalu.

Infrastruktur jalan yang kini terus digenjot Putra Modoinding tersebut, memberikan dampak besar perubahan di Minahasa Tenggara. Meski begitu keduanya tak mau gegaba dan cepat puas akan keberhasilan menata Minahasa Tenggara ke ara yang lebih baik. Bahkan kedua politisi tersebut menuturkan mereka membutuhkan dukungan untuk menjalankan rodah pemerintahan, pembangunan dan pelayanan.

“Program pemerintah tidak akan jalan tampa dukungan masyarakat. Untuk itu kami berharap semua program yang berbasis kinerja dapat direspon semua elemen masyarakat,”kata Sumendap.

Tak pelak, mantan anggota Deprov Sulut dua periode itu meminta dukungan personil DPRD Mitra untuk pencapaian visi-misi kedepan. “Program-program dan kebijakan yang diselenggarakan bisa berjalan atas dukungan dewan. Untuk itu Saya dan Wakil berharap kerjasama mewujudkan apa yang diharapkan rakyat Mitra,”tandasnya sembari menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada wakil rakyat periode yang lalu, dan dalam rangka mewujudkan visi-misi, meminta dukungan doa dan kerjasama kepada anggota DPRD Mitra yang baru.

Disisi lain, Sumendap juga meminta kepada jajaran PNS di Pemkab Mitra, supaya lebih meningkatkan dedikasi sebagai abdi negara, apalagi melayani warga masyarakat.“Ini panggilan tugas, semoga dapat diwujudkan. Ini introspeksi sejauh mana peran dan tanggungg jawab dalam melayani masyarakat Mitra,” tandasnya.(tr4)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*