Minggu, 20 Oktober 2019

Sepakbola Danrem Cup Menghentak di Yonif 712 Teling

Vicky-Ai Suport Langsung Atlet Persma Junior

manado

Pelepasan balo gas ke udara pertanda Danrem Cup Umur 15 Tahun resmi dibuka

MANADO, (manadoterkini.com) – Komandan Korem 131 Santiago, Brigjen TNI, Musa Bangun, Kamis (25/9) membuka langsung kejuaraan sepakbola Danrem Cup usia 15 tahun di Lapangan Yonif 712 Teling. Rangkaian kegiatan HUT TNI ke 69 tersebut dihadiri DR G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota, DR Harley Mangindaan.

Menariknya dalam kejuaraan yang diikuti 16 klub sepakbola se Daerah Nyiur Melambai Sulawesi Utara (Sulut) ini. Baik Walikota GSVL dan Wawali Ai, langsung disuguhkan dengan atraksi atau penampilan perdana Persma Junior yang berhadapan dengan atlet junior Kota Cakalang Bitung yakni Persbit Tarsius.

Tak pelak, guna menyemangati dan memberi motivasi Persma Junior yang merupakan anak asuhan dari Drs Jefry Talumepa (Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga/mantan Kabag Humas Pemkot Manado) ini. Walikota GSVL dan Wawali Ai terlihat serius menyaksikan jalannya pertandingan, yang disaksikan ribuan ‘penggila’ bola di daerah ini.

Kepada sejumlah wartawan, Walikota Lumentut menyatakan salut dan berterima-kasih kepada pihak panitia khususnya Korem 131 Santiago yang telah menggelar Kejuaraan yang dinilai sangat positif, yang pastinya bertujuan juga untuk menggairahkan Olahraga sepakbola yang menjadi kebanggaan warga di Bumi Nyiur Melambai, Sulut.

Begitu juga bagi atlet Kota Manado yang tergabung dalam klub Persma Junior, pihaknya berharap untuk bisa menyalurkan hobinya dengan baik dan sungguh-sungguh agar bisa meraih Prestasi gemilang yang membanggakan keluarga maupun daerah.

“Lewat kegiatan positif Olahraga seperti ini, maka generasi muda bisa terhindar aksi negatif seperti narkoba, miras dan panah wayer. Jadi mari para generasi muda, untuk terus menyalurkan hobi ke hal positif seperti sepakbola ini,” ajak Walikota GSVL.

Turut hadir dalam Pembukaan Danrem Cup U15, Kapolres Manado, Kombes Pol Sunarto, Dandim Letkol Kav Dino Martino, Anggota DPRD Sulut, dari Partai Demokrat Sisca Mangindaan dan ribuan penonton yang memadati Lapangan Yonif 712 Teling.(ald)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*