Sabtu, 19 Oktober 2019

Bupati Minsel Rayakan HUT ke-47

Tetty : Terimah kasih keluargaku

minsel

Tetty menyalahkan lilin 47 Tahun

AMURANG, (manadoterkini.com)-Kebahagiaan dirasakan keluarga Palinggi-Paruntu. Pasalnya, Kamis (25/59) hari ini Bupati Minahasa Selatan (Minsel), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 47.

Hari suka cita bagi keluarga Palinggi-Paruntu, ini dirayakan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE bersama keluarga beserta Jajaran Pemkab Minsel dan Staf di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur. Sebelumnya, ibadah dipimpin langsung oleh Pdt Sofly L Maki MTh.m

Bupati Tetty dalam kesaksiannya saat ibadah syukur di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel ini mengatakan, hanyalah karena anugerah Tuhan hingga umurnya boleh bertambah.”Ucapan syukur terutama saya panjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah membimbing dan menjaga hingga umur saya boleh bertambah saat ini, sebab bukan karena gagah saya, akan tetapi karena Tuhan yang maha penyayang,” ucap Tetty yang di dampingi suami tercinta Kristovorus Deky Palinggi ME dengan penuh syukur.

Lanjutnya, apa yang diraih selama ini, hanyalah pemberian Tuhan. Ia bersyukur, dikaruniakan keluarga yang senantiasa mendukung dan memotivasinya saat suka maupun duka.”Terima kasih bagi keluargaku yang sangat saya cintai. Juga kepada segenap orang-orang yang telah menopang selama ini, karena tanpa kalian saya tidak bisa berbuat apa-apa,” katanya.

Hadir dalam acara kebahagiaan tersebut, diantaranya, Ketua DPRD Sementer Minsel Jenny Johana Tumbuan SE yang juga Ibunda Bupati Minsel, Rommy Pondaag SH MH, para anggota DPRD Minsel, Anggota DPRD Minahasa James Kojoingan, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan, Asisten II Ir Farry Liwe, Asisten III Drs James Tombokan, Kepala-Kepala SKPD yang ada dilingkup Pemkab Minsel, Camat, Lurah, Kumtua, PNS yang ada dilingkup Pemkab Minsel dan Masyarakat Minsel yang ada di Minsel serta para Undangan.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*