Minggu, 18 Agustus 2019

Gendang Rolling di Minahasa Kembali Bergema

tondano

Pejabat di Minahasa

TONDANO, (manadoterkini.com) – Pejabat di Pemkab Minahasa dalam waktu dekat akan dengan dikejutkan dengan bom waktu yang tiba-tiba saja meledak. Dimana bom waktu tersebut adalah rolling bagi pejabat di jajaran Pemkab Minahasa. Hal ini diakui Bupati Minahasa Drs Jantje Sajow Msi, kepada wartawan.

Menurut Bupati yang memiliki latar belakang seorang birokrat tersebut bakal segera melakukan rolling dalam rangka peningkatan kinerja sekaligus penyegaran.

“Mengenai waktunya tunggu saja. Kapan saja kita bisa lakukan rolling sesuai dengan kebutuhan organsasi perangkat daerah. Salah satu tujuan pelaksanaan rolling untuk peningkatan kinerja. Jadi semua SKPD harus kerja maksimal guna mewujudkan visi-misi menjadikan Minahasa lebih baik. Saya berharap pergeseran jabatan ini dapat membawa perubahan bagi Minahasa,”ujar Bupati JWS.

Sementera itu juru bicara Pemkab Minahasa Agustivo Tumondo, rolling menjadi hak dan kewenangan Bupati dalam menjalankan roda Pemerintahan.“Hal ini saya kira adalah sesuatu yang wajar di seluruh daerah bukan cuma di Minahasa.  karena ini adalah hak dan kewenangan Bupati,” pungkasnya.(tr2)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*