Rabu, 21 Agustus 2019

Perebutan 40 Formasi CPNS Minsel, Baru 1000-an Berkas Masuk

AMURANG, (manadoterkini.com) – Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Minsel, Drs Roy Tiwa, menuturkan hingga saat ini baru 1000-an berkas pelamar yang masuk. Dimana berdasarkan data BKN pendaftar CPNS lewat online di Minsel sebanyak 1.450 pelamar.“Formasi CPNS yang akan diperebutkan di Minsel sekitar 40 kursi. Hanya saja dari 1.450 pelamar secara online, baru sekitar 1000-an yang memasukan berkas. Ini berarti masih ada ratusan yang belum memasukan surat lamaran,”kata Tiwa.

Ditanya soal pelaksanaan tes, Tiwa menjelaskan tinggal menunggu jadwal yang ditentukan oleh BKN.“Kami masih akan melakukan verifikasi. Pasalnya, ada pelamar yang mendaftar tidak sesuai disiplin ilmu. Oleh karena itu mereka yang memenuhi persyaratan akan langsung diberikan nomor tes,” ujar Tiwa.

Ditempat terpisah Ketua Formip Minsel Decky Mintje, berharap agar penerimaan CPNS kali ini benar-benar dilakukan secara transparan dan terhindar dari titip-titipan pejabat.“CPNS kali ini diharapkan benar-benar transparan dan terhindar dari titip menitip dari pejabat. Tidak bisa dipungkiri kepercayaan masyarakat kepada BKD Minsel telah hilang, menyusul tidak ditindaklanjuti sejumlah Honda K-2 siluman padahal telah dibentuk tim,”pungkasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*