Rabu, 21 Agustus 2019

Ketua Panitia 80 Tahun GMIM Bersinode Rela ‘Bagadang’ Hingga Larut Malam

manado

Tim Paduan Suara Pelsus Manado Timur 1

MANADO, (manadoterkini.com) – Akhir-akhir ini Walikota Manado, Dr G.S Vicky Lumentut, harus membutuhkan tenaga ekstra setelah dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia 80 Tahun GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa) Bersinode. Dimana GSVL memberi perhatian khusus terhadap rangkaian HUT GMIM Bersinode ke 80 di lokasi Pameran GMIM Expo di lanpangan KONI Manado.

Juga yang tak kalah menyita tenaga adalah, ikut menyaksikan pesta iman berupa Lomba Paduan Suara antar Pelsus (Pelayan Khusus) se GMIM yang diketahui berlangsung malam hingga dini hari. Hanya saja Lumentut menuturkan kepercayaan tersebut adalah keterpanggilan pelayanan, apalagi beliau merupakan personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM.

Tak heran, Walikota GSVL panggilan akrab suami tercinta Ketua Komisi Pelayan Anak (KPA) Sinode AM Suluttenggo, Ny Prof Juleyta PA Runtuwene, harus rela menahan mata alias Bagadang hingga larut malam. “Kondisi Pak Lumentut sangat prima, sedangkan torang baru empat hari urus pameran dan paduan suara so ba rasa sakit ini badan, apalagi Pak Walikota yang banyak kesibukan. Memang luar biasa perhatian Pak Lumentut dihajatan ini,” beber Pdt Balti Baltasar Darungo STh salah seorang panitia.

Lalu apa tanggapan orang nomor satu hasil pemilihan langsung di Kota Manado ini. Menurut Walikota GSVL semuanya itu di jalani apa adanya. “Memang biar terlihat capek, tapi saya bersyukur bisa menjalani semuanya ini dengan maksud dan tujuan Pelayanan. Dan Kesehatan ini berkat kasih sayang Yang Maha Kuasa Tuhan, jadi itu patut disyukuri,” ujar GSVL penuh semangat.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*