Minggu, 18 Agustus 2019

Warga Curhat Pemadaman Listrik oleh PLN Lewat Media Sosial

AMURANG, (manadoterkini.com) – Luar biasa, beberapa minggu belakangan ini, hampir setiap hari PLN selalu memadamkan listrik di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) termasuk di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Tak pelak, pemadaman listrik yang dilakukan PLN, masyarakat rata-rata menumpahkan kekesalan terhadap kondisi listrik yang mereka nilai sudah sangat keterlaluan dan menjengkelkan ini di jejaring sosial baik twiter maupun facebook serta Blackberry Messenger.

Tak hanya masyarakat, para politisi dan pejabat, serta aktivis di Kabupaten Minsel juga mencurahkan protes ke jejaring sosial, seperti Blackberry Messengger (BBM) Senin (29/9) ini. Seperti akun milik Ketua KPUD Minsel Franley Pangemanan dalam statusnya dan foto Profilnya berisi “Kalau ada yang cari pa Kita, Bilang Kita da Pigi Marontak di PLN,” tulisnya melaui status dan Profil BBM.

Ada pula dari salah satu wartawan media online ternama di Sulut, dengan akun bernama Sanly Lendongan merasa terganggu dengan listrik padam di sore hari. Masalahnya, saat dirinya mau mengirim berita tiba-tiba lampu listrik mati.”Pas mo kirim berita PLN, terkait pemadaman listrik di Minsel, Eh mati Lampu…?,” keluhnya melalui status BBMnya.

Sementara itu, Akun Facebook dengan nama Jerry dirinya menulis.”Memang lebe bagus ini tinggal di utang, sama deng nda tinggal di kota, gelap gulita,” tulisnya.

Tak hanya itu salah satu akun twiter bernama bernama Artel Kodongan, dirinya melampiaskan kekecewaannya dengan menulis,” Oh PLN sampai kapan kalian begini, ingat torang ini bayar listrik bukang pake Daong, eh jadi baku mangarti akang kamari,” kicaunya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*