Minggu, 18 Agustus 2019

Besok Subu, Lonceng Gereja se-GMIM Dibunyikan 80 Kali

80 Tahun GMIM Bersinode Awali Pembangunan Mission Center

GSVL kagumi lonceng peninggalan penginjil Jerman Riedel dan Schwarz

GSVL kagumi lonceng peninggalan penginjil Jerman Riedel dan Schwarz

MANADO, (manadoterkini.com) – Dalam rangka 80 tahun GMIM Bersinode, Selasa (30/9) besok subu, tepat Pukul 06.00 WITA, seluruh gereja GMIM yang berada di Manado, Minahasa, Tomohon, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara dan Bitung, akan membunyikan lonceng gereja secara serentak sebanyak 80 kali.

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut yang adalah Ketua pantia pelaksanaan telah menyiapkan berbagai kegiatan dan pada besok hari merupakan puncak dari 80 Tahun GMIM Bersinode. Bahkan usai dibunyikan lonceng sebanyak 80 kali pada Pukul 06.00 WITA, selanjutnya Pukul 07.00 WITA akan dilakukan peresmian Mission Center di kawasan Ring road, dilanjutkan dengan peninjauan lokasi pembangunan bukit doa ‘Gunung Tumpa’ di kawasan hutan lindung Gunung Tumpa, Kecamatan Mapanget.

“Ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka merayakan 80 Tahun GMIM Bersinode,”jelas Ketua Harian Panitia Pdt Roy EG Lengkong STh, Senin (29/9).

Dikatakan, untuk ibadah agung puncak perayaan 80 Tahun GMIM Bersinode dipusatkan di lokasi pameran GMIM di lapangan KONI Sario Manado Pukul 13.00 Wita. Usai ibadah dilanjutkan dengan pawai dengan melintasi beberapa ruas jalan di Kecamatan Sario, seperti jalan Ahmad Yani, jalan Bethesda, jalan Kembang dan kembali di lapangan KONI Sario.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Henny WB Sumakul MTh dan jajarannya, Ketua Umum Panitia DR GS Vicky Lumentut, serta para pimpinan wilayah dan jemaat se-GMIM.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*