Selasa, 15 Oktober 2019

Kunjungan K3 Tinjau Potensi di Kota Bitung

Bitung

kunjungan K3 di Bitung

BITUNG, (manadoterkini.com) – Rombongan Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) yang selama ini tinggal dan menetap di Amerika, Belanda, Jepang, Australia dan Francis ternyata sangat penasaran dengan potensi yang dimiliiki Kota Bitung.

Rombongan yang dipimpinan Meike Tumurang disambut Wakil Walikota Bitung Max Lomban. Dijelaskan Tumurang tujuan kunjungan yakni ingin melihat lebih dekat mengenai potensi pembangunan, pariwisata serta bisnis dan juga prospek dibidang budaya, pendidikan, ekonomi dan sosial Kota Bitung.

“Kami mewakili warga kawanua siap mempromosikan kemanjuan potensi derah di luar negeri, agar warga di daerah kami tinggal dapat mengetahui potensi yang ada di Kota Bitung. Berbagai peluang berupa bisnis ataupun investasi di sisini, karena setelah dilihat penataan Kota Bitung sangat bagus unrtuk peluang bisnis,” jelas Tumurang.

Lomban dalam kesempatan itu menjelaskan berbagai prospek dan membeberkan gambaran umum tentang potensi berskala international dalam menunjang pembangunan Kota Bitung. Yang kesemuanya bertujuan untuk meningkatkan SDM warga Kota Bitung mulai Kawasan Ekonomi Khusus, International Hub Port (IHP) dan Konektivias jalan tol serta dunia pendidikan yang berbasis logistik yakni Sekolah BLCC dan kemudahan berinvestasi melalui perijinan.“Kami selalu memberikan proses kemudahan dalam pengurusan ijin serta lainnya,” kata Lomban.(*/tr1)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*